Tekad RVP Tebus Hasil Buruk Liga Champions Musim Lalu

Tekad RVP Tebus Hasil Buruk Liga Champions Musim Lalu


Kekalahan dari Real Madrid di Liga Champions musim lalu tampaknya belum sepenuhnya dilupakan Robin van Persie. Ia berharap dapat membalas hasil buruk musim lalu dengan penampilan apik musim ini.



Ya, musim lalu langkah Setan Merah untuk melaju ke partai puncak Liga Champions sukses dihentikan Real Madrid di babak 16 besar. Pada laga tersebut, RVP gagal menyelamatkan United dari kekalahan yang membuat Setan Merah harus tersingkir.

Dan musim ini, mantan penyerang Arsenal ini berharap dapat membantu the Red Devils melaju lebih jauh di Liga Champions. Untuk mewujudkannya, Van Persie pun mengaku akan belajar dari kekalahan tersebut.

"Kekalahan itu mungkin satu-satunya penyesalan saya musim lalu. Wasit memerankan peran penting, tapi saya seharusnya dapat mencetak paling tidak satu atau dua gol pada laga itu," sesalnya.

"Tapi saya tidak melakukannya, ini yang saya tidak suka. Saya berharap dapat memperbaikinya dan berharap kami dapat melakukan yang lebih baik musim ini," tekadnya.

Manchester United yang tergabung di Grup A akan memulai petualangannya di pentas Liga Champions saat menjamu Bayern Leverkusen tengah pekan ini.

1 komentar: