Semua Tim Ingin Kalahkan Bayern Munich

Semua Tim Ingin Kalahkan Bayern Munich

JoinSatu.blogspot.com - Xherdan Shaqiri percaya bahwa kesuksesan Bayern Munich meraih treble winners musim lalu membuat semua tim ingin mengalahkan The Bavarian.

Bayern menjadi klub pertama Jerman yang mampu meraih tiga gelar sekaligus dalam satu musim, yaitu Liga Champions, Bundesliga, dan DFB Pokal.

Menurut Shaqiri, kenyataan tersebut tak membuat timnya takut dan merasa terancam. Sebaliknya, ia percaya kemampuan timnya mampu menghadapi semua tantangan yang berada di depan musim ini. Termasuk mempertahankan prestasi musim lalu.

"Tidak ada tim besar yang takut dengan tim lainnya. Karena itu tim lain juga tidak akan takut dengan Bayern. Tak ada ruang untuk rasa takut di benak pemain terbaik Eropa," ucapnya kepada Bild.

"Tidak ada seorang pun yang ketika masuk ke lapangan kemudian berpikir 'Oh tidak, kami akan bermain melawan Bayern', tak semudah itu. Justru, mereka akan lebih termotivasi untuk mengalahkan peraih treble winners (Bayern)," tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, pemain Swiss tersebut juga memuji kemampuan dan peran pelatih baru Bayern, Pep Guardiola yang ia sebut sebagai motivator ulung dan pribadi menyenangkan.

"Dia (Guardiola) adalah motivator yang luar biasa dan dia sangat menyenangkan. Dia menunjukkan kepada kami bahwa dia benar-benar percaya kepada kami dan ini adalah penting," tandasnya.

sumber : Bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar